Alexis Sanchez Belajar Bahasa Inggris Dibantu Fans Arsenal

Alexis Sanchez percaya kalau bahasa Inggris sudah banyak membantunya tumbuh secara personal.
Pemain asal Chili ini sudah ada di London Utara lebih dari dua tahun, namun ia baru pertama kali melakukan wawancara menggunakan bahasa inggris belum lama ini.

Bukan berarti ia malas untuk belajar bahasa baru, pemain ini mengaku kalau ia amat fokus untuk belajar, dengan mengambil kursus dua jam sehari, dan berbicara dengan para fans yang ditemuinya di jalan menggunakan bahasa inggris.

Sanchez Belajar Bahasa Inggris Dibantu Para Fans

alexis sanchez

Penyerang asal Chili, Alexis Sanchez sudah lama berada di London Utara, namun ia baru-baru ini menggunakan bahasa Inggris dalam wawancara.

Ia mempelajari bahasa Inggris dengan mengambil kelas kursus dua jam sehari. Ia sangat fokus dan mengaku sangat semangat dalam mempelajari bahasa Inggris di tempat kursus.

Selain itu, ia juga melatih percakapan berbahasa Inggrisnya dengan berbicara dengan fans yang ia temui di jalan.

Saya awalnya mengambil kelas kursus belajar dua jam sehari. Lalu saya harus membiasakan diri dengan apa yang saya pelajari agar bisa berkomunikasi dengan baik dengan manajer saya. Saya sangat menyukai bahasa Inggris, bahasa ini membuat saya berkembang secara individu.” tutur Sanchez.

Rekan tim saya juga membantu saya dalam belajar. Saya juga mengasah skill berbahasa Inggris saya dengan cara lain, seperti ketika berjalan-jalan di kota. Banyak orang yang mendekati saya dan berbicara bahasa Inggris. Saya banyak berkembang karena hal itu.

Beberapa hari lalu saya melakukan wawancara dengan bahasa Inggris. Cukup sulit, namun saya sudah merasa cukup nyaman. Saya masih terus harus belajar, sehingga bisa terus berkembang menguasai bahasa ini.

Arsenal Memiliki Masalah Negosiasi Kontrak Dengan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil

Arsene Wenger menegaskan kalau negosiasi kontrak yang sulit antara klub dengan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil mempengaruhi situasi di ruang ganti skuad Arsenal.

Kedua pemain hebat tersebut kontraknya akan habis dalam waktu 18 bulan, namun sejauh ini mereka belum melakukan kesepakatan terkait kontrak baru karna ada masalah dalam nominal gaji.

Saat ini Ozil dibayar 140 ribu Pounds per pekan, sedangkan Sanchez dibayar 130 ribu Pounds. Keduanya merasa sudah memberikan kontribusi yang baik kepada klub dan meminta gajinya disetarakan dengan gaji Paul Pogda dari Manchester United yang senilai 290 ribu Pounds per pekan.

Masalah kontrak ini dikhawatirkan akan mengganggu keharmonisan ruang ganti skuat The Gunners. Namun Wenger menegaskan kalau hal tersebut tidak akan terjadi.

Pembicaraan mengenai kontrak adalah bagian dari pekerjaan. Hal ini selalu sulit. Ketika bernegosiasi dengan pemain yang memiliki nama besar, Anda biasanya harus bertanya hal yang sama berulang-uang. Tapi itu tidak mempengaruhi kecepatan negosiasi atau pengambilan keputusan.” ucap Wenger yang dilansir dari Soccerway.

Terkadang ketika berbicara tentang kontrak akan terjadi begitu cepat, dan kadang akan membutuhkan waktu yang lama. Pembicaraan kontrak yang sulit ini tidak akan memberikan efek pada ruang ganti. Hal ini bukan masalah.” tegasnya.

sanchez

Alexis Sanchez merupakan pemain hebat yang wajib dipertahankan The Gunners. Ia merupakan penyerang menjadi Top Skorer dalam Liga Primer dengan total 12 gol dan 5 assist.

mesut ozil

Sedangkan Mesut Ozil merupakan pemain Gelandang hebat yang sudah mencetak 5 gol dalam Liga Primer.

Kedua pemain ini harus dipertahankan, namun negosiasi akan cukup sulit mengingat mereka meminta gaji yang cukup besar. Akankah klub rela memberikan gaji sesuai dengan nominal yang diminta demi mempertahankan mereka?